Pengisian Air kolam renang dengan air pegunungan


Keuntungan menggunakan air murni pegunungan kolam renang dibandingkan dengan air PAM ataupun air dari tanah jelas lebih menguntungkan.

  • Terbebas dari berbagai macam bakteri dan penyakit karena langsung dari mata air pegunungan yang hygienis. Air dari pegunungan tentunya jauh dari pembuangan limbah berbahaya karena tempatnya yang di dataran tinggi.
  • Kecepatan dalam pengisian air untuk kolam renang standar perumahan ukuran 4 x 7,8 meter di perlukan sekitar 7 tangky. Maka waktu yang diperlukan hanya sekitar 4 jam. Bandingkan dengan air pam atau air sumur jika standar air pam bisa memakan waktu 2 atau tiga hari full tanpa hent. Jika tekanan keluarnya sedikt maka waktu yang dibutuhkan lebih lama lagi . 
  • Jika terlalu lama dalam proses pengisian air maka akan air akan berlumut berwarna hijau. Rata rata lebih dari 2 hari saja air akan berubah warna jika tidak diberikan obat kolam renang atau sirkulasi air.
  • Tidak memerlukan proses treatment lagi air pegunungan tidak mengandung zat besi yang berbeda dengan air tanah yang harus di endapkan dengan bahan kimia. Kemudian endapan iu akan dibuang, dengan memakai air pegunungan lebih hemat biaya.
  • Air pegunungan jika dirawat dengan baik akan bertahan sekitar 10 taun lebih. 
  • Dalam pengoperasian perawatan kolam renang tidak memakan biaya yang banyak karena penggunaan chemical yang sedit, begitu juga untuk biaya pengeluaran listrik hanya 4 jam / hari sudah cukup untuk sirkulasi pompa

ESTIMASI dari biaya diatas jika tidak diperlukan pengenatan dinding dan lantai kolam maka prosesnya hanya pembersihan dengan chemical dan pengisian air kolam. Sebagai patokan untuk ukuran 4 x 8 m standar kolam perumahan membutuhkan 7 tangky air pegunungan harga air pegunungan Rp. 550,000 per tangky total Rp. 3.850.000,-.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi website kami 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.